Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Lazada vs Blibli

Hai kali ini saya ngin membandingkan di antara 2 toko Online terbesar di indonesia yaitu Lazada vs Blibli
memang banyak sekali Toko Online di indonesia dari sekian banyaknya saya lebih suka Lazada dan Blibli karena sistemnya sudah canggig dan responnya cepat.

Lazada vs Blibli

1.Lazada

Lazada vs Blibli

Lazada.co.id merupakan bagian dari Lazada Group yang menjadi tujuan belanja online nomor satu di Asia Tenggara. Lazada Group beroperasi di Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand dan Vietnam. Menjadi pionir di bidang e-commerce, Lazada menghadirkan layanan berbelanja yang mudah bagi konsumen dan akses langsung pada database konsumen terbesar di Asia Tenggara.
  
Dengan ratusan ribu pilihan produk tersedia dari berbagai kategori, kesehatan dan kecantikan, peralatan rumah tangga, handphone dan tablet, elektronik, peralatan rumah tangga, Lazada menjadi tujuan utama untuk memenuhi kebutuhan berbelanja Anda.

Selain dari berbagai pilihan produk dari brand internasional dan lokal, Anda juga dapat menemukan berbagai produk yang hadir secara eksklusif melalui Lazada


Baca Juga : Tokopedia Vs Bukalapak

Berbelanja Mudah dan Nyaman cuma di Lazada

Tanpa harus melalui macet, antrian dan berdesak-desakan! Belanja kapan saja, dimana saja, melalui komputer maupun handphone..

Dengan layanan pengiriman kami yang cepat dan dapat diandalkan, Anda hanya perlu duduk santai dan paket akan diantarkan kepada Anda.


Berbelanja Aman dan Terpercaya

Kami memahami pentingnya bagi Anda untuk berbelanja dengan aman pada layanan yang dapat dipercaya. Kami menghadirkan berbagai pilihan metode pembayaran bagi konsumen, termasuk bayar tunai di tempat atau Cash-On-Delivery, Anda hanya perlu membayar saat Anda menerima kiriman paket Anda.
Kami memastikan kualitas dan keaslian produk: semua produk yang Anda beli di Lazada dijamin asli, bukan barang ilegal dan tidak rusak. Apabila terjadi kasus sebaliknya, Anda dapat mengembalikannya dalam jangka waktu 14 hari dan menerima pengembalian uang sepenuhnya, yang termasuk dalam Program Perlindungan Pelanggan.

BERJUALAN DENGAN MUDAH DI LAZADA.CO.ID

Dapatkan akses ke database konsumen terbesar di Asia Tenggara dan panduan berjualan yang terintegrasi. 

Artikel Terkait : Anne Ahira Si Ratu Internet Marketing

Sedangkan Blibli

2.BLIBLI

Lazada vs Blibli

Sebagai salah satu pelopor online shopping mall, Blibli.com berkomitmen memberikan pengalaman berbelanja online yang aman, nyaman, mudah, menyenangkan, dimana saja dan kapan saja.
Koleksi lengkap untuk semua kebutuhan Anda.
Menghadirkan lebih dari 40.000 produk pilihan dari 11 kategori yang tersusun sistematis Yang menjadi Pembeda Blibli dengan yang lain adalah :


  • Cicilan 0% Semua Produk
    Untuk kenyamanan dalam berbelanja, Blibli.com menghadirkan fasilitas Cicilan 0% untuk semua produk dengan tenor cicilan hingga 12 bulan.
  • Gratis Pengiriman Seluruh Indonesia
    Blibli.com memberikan layanan Gratis Pengiriman ke seluruh Indonesia.
  • Customer Care 0804 1 871 871 Blibli.com menghadirkan layanan Customer Care yang siaga membantu Anda dalam berkonsultasi atau bertanya seputar produk dan layanan kami.
  • Jaminan Pengembalian Produk
    Untuk kepuasan dalam berbelanja, Blibli.com memfasilitasi layanan pengembalian produk dengan batas waktu klaim 15 hari setelah produk Anda terima.
  • Sistem pembayaran yang mudah, aman dan terpercaya
    Menghadirkan pilihan metode pembayaran yang bervariasi dan aman dengan sertifikasi VeriSign dan Credit Card Fraud Detection System.
  • Promo
    Jadikan momen belanja online menjadi lebih menyenangkan dengan beragam promo menarik yang dihadirkan di Blibli.com.
ini ada Buku Saya siapa tau membantu isinya 100% Daging semua.



Anda Pilih yang mana Coba belanja ke dua-duanya saja.

Terima Kasih.