Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Blogger Indonesia yang sukses Tiada Terkira

Bismilah.
berbagi Cerita Blogger Indonesia yang suksesnya tiada terkira
Baiklah saya akan Upas secara Singkat dan padat.heee

Siapp coy...

Blogger Indonesia yang sukses Tiada Terkira,blog indonesia tersukses,Blog terbaik di indonesia,Kisah sukses para blogger indonesia,Blogging terbaik indonesia,

masuk awal sesi cerita..

cekidot..
Blogger Indonesia yang sukses Tiada Terkira

1.Sugeng Riyadi
 www.sugeng.id

Jika berbicara mengenai template, maka ada satu nama yang sangat diperhitungkan yaitu Sugeng Riyadi atau lebih akrab disebut sebagai Mas Sugeng. Kesuksesan Mas Sugeng di bidang blogging bisa dibilang berkat template-template yang di ciptakan, sebut saja Fastest Magz, salah satu template blogger terbaik saat ini, dengan jumlah pengguna yang konon katanya telah mencapai ribuan blogger. Banyaknya pengguna ini lah yang menyebabkan server atau tempat penyimpanan script (js) related post untuk template Fastest Magz pernah di suspend oleh Dropbox karena dianggap terlau ban
yak memakan source.

2.Max MArikon

max marikon adalah Pemilik maxmanroe.com salah satu blogger terbaru dan tersukses di indonesia ini,beliau mampu membuktikan bahwa dengan ngeblog bisa menjadikan kita semakin maju.
beliau menghandalkan Google Adsense.
PPC Terbesar di dunia.

Baca : Suplier Dropship Indonesia paling murah

3. Medhy Aginta Hidayat
Adalah dosen di salah satu universitas Madura. Disela-sela kesibukannya sebagai staf pengajar, beliau aktif mengelola blog dan kini sudah sangat terkenal. Adalah www.blogguebo.com nama blog nya. Blog tersebut membahas informasi seputar blogging dan make money online. Blog yang beliau kelola tersebut setidaknya sudah mempunyai pengunjung tetap dan loyal. Tercatat kini sudah mempunyai subsrcriber ribuan. Namun, kini blog tersebut sempat vakum semenjak tahun 2012 yang lalu dikarenakan beliau sedang menempuh studi doktoral di Amerika Serikat (baca: www.medhyhidayat.com).

4. Herman Yudiono
Adalah pria asal Sumedang Jawa Barat. Beliau adalah full time blogger. Blog yang ia kelola dan sudah sangat terkenal adalah www.blogodolar.com. Pria cakep ini setidaknya bisa menghasilkan uang dari aktivitas ngeblog nya kurang lebih sudah mencapai jutaan rupiah setiap bulannya. Selain sebagai owner blogodolar, beliau juga mempunyai ratusan blog yang mana masing-masing blog memiliki niche yang spesifik.

5. Cosa Aranda
Adalah pemilik blog www.panduandasar.com. Pria ini berasal dari Surabaya. Hingga tulisan ini dibuat, blog yang ia kelola sudah sangat terkenal dan sudah bisa menghasilkan uang mencapai ratusan juta rupiah setiap bulannya.

6. Agus Ramandhani
Adalah owner www.o-om.com. Seorang blogger part time yang sudah menekuni aktivitas blogging sejak tahun 2007 sampai sekarang masih eksis dan konsisten. Tak heran jika follower dan subscriber dari blog kini sudah mencaai 7 ribuan. Tidak hanya blog o-om.com saja yang beliau kelola, tapi juga blog www.zoomtemplate.com. Dua blog nya sangat terkenal dikancah blogger tanah air Indonesia. Seperti dikutip dalam blog nya bahwa setidaknya beliau dalam sebulan bisa meraup penghasilan di internet mencapai ribuan dolar. Benar-benar amazing 




Baca juga : Cara mendapatkan uang dari facebook

7. Assri Tada
Blogger sukses asal Indonesia selanjutnya adalah Saudara Assri Tada. Pria ini asal Sulawesi Selatan. Beliau dalam sebulan bisa menghasilkan ribuan dolar dari aktivitas ngeblog. Selain aktif sebagai internet marketer dan berpartisipasi dalam program Google AdSense, beliau juga kini sudah mempunyai sekolah bisnis online sendiri lho. Nama sekolah nya adalah AstaMedia Blogging School.


Term Of Search :
  • Blogger Indonesia yang sukses Tiada Terkira,
  • blog indonesia tersukses,
  • Blog terbaik di indonesia,
  • Kisah sukses para blogger indonesia,
  • Blogging terbaik indonesia,

Terima Kasih.