Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Panduan Online Shop Untuk Pemula

Panduan Online Shop Untuk Pemula


Bismilah.
Kali ini saya berbagi pengalaman tentang Online Shop..
Pertama mengenal internet saya taunya Online Shop Jual beli Online.


Pertama yang saya tahu adalah : tokopedia trus bukalapak
di antara dua di atas yang terbaiknya.

di search adalah Tokopedia trus dibawahnya Bukalapak..

tapi untuk mendapatkan pelanggan secara cepat Bukalapaklah Rajanya..

tapi lain cerita ketika kita harus membuat online store atau toko online, karena pastinya kita butuh produk yang akan kita jual! mulai dari sepatu, jam tangan, pakaian, tas, dan lain sebagainya! jika anda seorang pemula dalam bisnis online shop atau e-commerce, pasti anda akan kebingungan! 

Artikel terkait :

dan bagaimana cara mendapatkan produk untuk olshop anda dengan harga yang murah, agar bisa di jual kembali ? hal tersebut pasti akan menjadi kendala bagi para pemula, karena saya sendiri pun, ketika ingin membuat toko online, yang saya pikirkan adalah, di mana saya harus mencari supplier yang bisa memberikan harga ter jangkau,  betul tidak?

saya juga merasa pahit manisnya menjual produk orang alin.
 saya dulu belajar Jualan Online atau Ol Shop membeli buku panduan Ol Shop
yaitu Bukunya Mas Bam

bukunya Berjudul Bundel Panduan Olshop

dalam buku tersebutlah saya mendapat banyak ilmu dan trik berjualan Online.. 
isi Buku tersebut meliputi :

  • Bagaimana Membuat Facebook Page yang menjual.
  • 11 Teknik menambah fans di Facebook Anda.
  • Aplikasi apa saja yang bisa Anda gunakan untuk memudahkan Anda memasarkan menggunakan Facebook.
  • Mempelajari teknik beriklan di Facebook dengan biaya mini hasil maksi.
  • Meriset data demografi secara akurat di Facebook.
  • Membuat iklan yang tidak dapat ditolak oleh Facebook dan pembeli.
  • Dan banyak lagi..
  • Rahasia TERSELUBUNG dunia Twitter
  • Mendapat pundi-pundi Rupiah dari Twitterland
  • Cara memaksimalkan online shop BERMODAL Twitter
  • Cara membuat Trending Topic World Wide atau Trending Topic Indonesia
  • Pola sukses akun Twitter yang menghasilkan RUPIAH
  • Tools AMPUH untuk Twitter Marketers

 Dengan Niat dan tekat yang kuat akhirnya saya juga bisa seperti yang lain yang sudah mendahului saya.
mudah-mudahan bermanfaat

Terima Kasih.