Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Projects vs Sribulancer

Projects vs Sribulancer

Ada Banyak tempat bekerja secara Online dan hasilnya banyak yang melebihi  Hasil pekerjaan utama.
baiklah kali ini Raja ingin membandingkan Dua tempat kerja Online di Indonesia dan membayar Rupiah.


Project vs Sribulancer


1.Projects

Projects vs Sribulancer 
 
Projects.co.id dikelola di bawah PT Panonpoe Media  yang berbasis lokal serta eksistensi dan legalitas perusahaan yang  jelas yang sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di Republik Indonesia.
Melalui Projects.co.id, Owner bisa secara leluasa menawarkan projectnya, menerima penawaran dan menentukan pilihan terbaiknya. Worker bisa dengan mudah mempromosikan dirinya dan melakukan penawaran. Seller bisa menawarkan dan menjual produk-produk digitalnya dan Buyer bisa mencari dan membeli produk digital yang dibutuhkan dengan kualitas terjamin.

VISI

Menjadi online marketplace yang kompetitif dengan kredibilitas tingkat dunia.

MISI

Menciptakan daya saing yang positif didalam menarik User, melalui pemberdayaan kemajuan teknologi dan peran aktif untuk penciptaan nilai tambah, efektifitas kerja dan efisiensi biaya, sebagai wujud partisipasi aktif didalam penerapan good governance.


Filosofi kami adalah prinsip yang Amanah, untuk dapat diandalkan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada mitra bisnis kami (user), dengan terus meningkatkan pelayanan dan inovasi supaya mitra bisnis kami mendapatkan kemudahan dan keuntungan yang maksimal.
Tim kami adalah orang-orang profesional dari semua lapisan masyarakat yang ahli dibidangnya ahli programmer, ahli desain grafis, pengembangan bisnis, ahli ekonomi, customer service profesional dan anggota tim pelaksana yang berpengalaman.

  Baca Juga : Dropship Vs Affiliasi

Project vs Sribulancer


Projects vs Sribulance 
Sribulancer membantu bisnis dan konsumer untuk mencari freelancer bertalenta di seluru dunia, mulai dari freelance programer, website desainer, desainer grafis, voice over, pembuat video, penulis artikel dan banyak lagi. Jasa yang diberikan fokus kepada kecepatan, akurasi dan kemudahan.

Ryan - CEO Sribulancer

Ryan adalah founder dari dua startup Sribulancer, website untuk mencari freelancer bertalenta dan Sribu, website jasa desain grafis online. Ryan memiliki pengalaman lebih dari 7 tahun di team building, pengembangan produk, digital marketing. Ryan lulus dari Purdue University, Indiana mengambil jurusan teknik elektro. 

Wenes - CTO Sribulancer

Wenes memiliki pengalaman 10 tahun di sektor teknologi. Sebelum bekerja di Sribu dan Sribulancer sebagai CTO, Wenes pernah bekerja di beberapa perusahaan sebelumnya dan mengepalai divisi IT-nya. Wenes adalah seorang pemimpin dan juga developer yang memiliki pasion yang dalam.

Artikel terkait : Lazada vs blibli
 
Demikianlah Ulasan tentang Projects vs Sribulancer

Terima Kasih.