Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Jual Jasa Di Internet | cara menawarkan jasa lewat internet Untuk Pemula

Bismilah.
Kali ini Raja Berbagi Info tentang  Cara :


Jual Jasa Di Internet | cara menawarkan jasa lewat internet

Jual Jasa Di Internet | cara menawarkan jasa lewat internet Untuk Pemula

Ada banyak cara untuk mendapatkan uang di internet.
baik jualan barang atau pun jasa


Nah agar apa yang saya share ke salah satu rekan pembaca tadi bisa bermanfaat bagi banyak orang maka saya buatlah posting ini. Langsung saja ini dia cara untuk mendapatkan uang dari internet dengan menjual jasa website.

1. Awali Dengan Kepercayaan Diri dan Kecintaan Pada Pekerjaan Anda

api membara 

Pernah dengar ungkapan sukses karena passion? Jika pernah maka terapkan hal itu dalam hidup Anda. Untuk bisa sukses mendulang rezeki dari kegiatan menjual jasa website, maka pastikan Anda punya niat yang kuat (passion) di bidang desain website tersebut.
Dengan passion yang kuat membara, Anda akan selalu semangat untuk terus berjuang, dan belajar berbagai hal baru seputar desain dan pengembangan website.
Sebagai seorang pelaku bisnis kita dituntut harus selalu mengupgrade ilmu kita, dan hanya dengan semangat membaralah kita bisa mendapatkan segudang ilmu.
Tak hanya itu, ramuan sebuah passion akan membuat Anda lebih percaya diri untuk menjajakan jasa Anda kepada orang-orang di luar sana.
Sekali lagi, passion… passion..passion!!

Artikel Terkait : #Peluang Usaha Online

2. Tentukan Dulu Siapa Target Pasar Anda

target pasar jasa website 

Dalam buku-buku saya, seperti buku dahsyat Sukses Bisnis Toko Online dengan Blogger saya selalu menekankan pentingnya menentukan target pasar.
Tidak mungkin semua orang akan menjadi pembeli jasa Anda, kita perlu fokus pada orang-orang yang potensial yang nantinya menjadi pembeli jasa Anda.
Ketika di awal, tentukanlah siapa sih orang yang nantinya akan menjadi pemakai jasa website Anda. Apakah mereka kalangan kelas atas, seperti perusahaan besar, publik figur, motivator nasional, atau justru target Anda adalah para pelaku bisnis UKM, yang sedang merintis usaha go online?
Sebagai sharing pengalaman, dulu saya menargetkan kalangan menengah untuk jadi pemakai jasa website saya. Contoh kalangan menengah ini misalnya seperti para penggiat MLM yang mau berpromosi secara online, para pelaku UKM,  sampai ibu rumah tangga yang kepingin punya website.

Artikel Lainnya : #Cara dapat Uang dari Blog

3. Bangun dan Jaga Reputasi Baik Anda

rekomendasi 

Reputasi itu sangat penting, hanya penjual dengan reputasi baiklah yang mampu mendapatkan klien. Untuk itu agar jasa website Anda bisa berkembang dengan sukses, maka jaga integritas Anda. Sekali reputasi Anda tercoreng, itu artinya bisa seperti badai yang dapat menyapu habis bisnis online Anda.
Bagaimana cara membangun reputasi? Ada berbagai kiat yang bisa kita lakukan, contohnya seperti berikut ini.
  • Rutin menulis di blog, dan membagikan ilmu Anda. Kegiatan semacam ini akan menjadikan diri Anda makin dikenal, Anda akan diangggap seperti seorang ahli, secara tidak langsung ini membangun personal brand Anda. Pak Jokowi bisa begitu sukses, karena personal brand-nya yang unik dan merakyat lho :).
  • Bangun silaturahim yang baik dengan target-target pasar Anda. Misalnya Anda menargetkan pembeli dari kalangan pelaku bisnis UKM, maka bangun relasi dengan mereka. Entah itu dengan melalui Facebook, Twitter, forum pengusaha, dan banyak lagi. Hadirnya social media jelas mempermudah kita membangun hubungan yang baik dengan para prospek kita.
  • Jangan segan-segan untuk membantu. Jika ada yang bertanya seputar website, maka berikanlah solusi. Seiring dengan semakin dikenalnya Anda, akan mulai ada orang yang bertanya-tanya, nah jangan ragu untuk membantu mereka. Meskipun tidak dibayar sekalipun, bukan tidak mungkin suatu saat nanti orang-orang yang Anda bantu akan ikut mempromosikan bisnis Anda.
 Baca Juga : #Panduan Online Shop

Ada berbagai cara lain yang dapat Anda pakai untuk membangun reputasi baik, gunakan kreativitas ya :). Saya yakin Anda pasti bisa.

4. Promosi

Ya buat orang-orang tahu mengenai jasa website Anda. Caranya adalah dengan promosi.
Entah itu dengan promosi dari mulut ke mulut, promosi pakai blog, promosi lewat Facebook, lewat iklan dan banyak lagi.
Tapi promosi saja tidak cukup, butuh promosi yang kreatif dan tepat. Caranya? Pakai imajinasi Anda.
Bukankah Einstein pernah bilang imagination more important than knowledge. Imajiinasi lebih penting daripada pengetahuan, teknik atau metode.
Semoga bermanfaat kawan, salam dahsyat.

 Jual Jasa Di Internet | cara menawarkan jasa lewat internet


Jasa yang paling menguntungkan di antaranya :
  • Jasa Pembuatan Website ( Jejualan dan Niaga Hoster )
  • Jasa Penulis Artikel
  • Jasa Menjadi Asisten Virtual
  • Jasa Konsultasi 
  • Jasa Pemasaran Online 
  • Jasa Distribusi Barang ( Cakning dan Suplier )
Cara memasarkan yang paling handal adalah via :
  • Website / Blog
  • Sosmed
  • Offline
 itulah Cara #Jual Jasa Di Internet | cara menawarkan jasa lewat internet 
mudah-mudahan bermanfaat buat kita semua.
Amin.

Terima Kasih.