Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

2 PPC Lokal yang Sudah Terbukti Membayar



Ass.
pada kaesempatan kali ini Raja Ingin Berbagi Cerita Tentang PPC Lokal Yang Sudah terbukti Membayar..
dan sudah Raja Rasakan Hasilnya..


2 PPC Lokal yang Sudah Terbukti Membayar
Artikel Terkait :
- Jualan Pulsa Elektrick
- Affiliasi Lokal
- Jual Jasa Secara Online
  • Pengertian PPC
PPC ( Pay Per Click ) adalah sejenis program di mana anda menjadi seorang publisher periklanan online. Peranan anda adalah sebagai pengelola website yang menampilkan iklan dari pihak ketiga di website anda , jadi untuk mendaftar atau mengikuti program PPC tentunya anda harus memiliki sebuah blog atau website pribadi. Keuntungan menjadi publisher iklan PPC adalah anda akan mendapatkan laba klik dari iklan yang sudah terpasang di blog anda. Besarnya laba klik tergantung dari kebijakan yang telah di tetapkan oleh penerbit iklan. Jika anda ingin mencari uang lewat internet secara gratis dan tanpa resiko saya rasa program ini perlu di coba.

1. Kumpulblogger
PPC yang mempunyai penghasilan yang cukup lumayan,dengan nilai harga iklan perkliknya yaitu sebesar Rp. 200,cukup untuk mengganti pulsa selama sebualan,untuk para blogger pemula saya sarankan untuk mengunakan PPC lokal yang satu ini.

Keterangan Kumpul Blogger :

Syarat menjadi publiser kumpul blogger sangat mudah sekali cukup mempunyai blog atau website lalu register dan anda sudah bisa bergabung menjadi publishernya. Bila komisi diakun anda sudah mencapai minimal Rp.10.000,- bisa langsung di trasfer ke rekening Bank anda, mudah sekali bukan..?? Laba klik yang diberikan sekitar Rp. 300 - Rp. 400 rupiah untuk setiap klick legal.

2.Blogger Bersatu
BloggerBersatu.com adalah bisnis online PPC (Pay Per Click) lokal yang dikelolah oleh orang Indonesia dan membayar membernya dengan pulsa operator seluler dan bisa juga ditukar dengan saldo iklan untuk mengiklankan barang kita di BloggerBersatu.
Jika pada umumnya situs PPC membayar membernya dengan uang dollar tapi di BloggerBersatu membayar dengan Pulsa, sehingga tidak perlu lagi repot-repot mendaftar di PayPal ataupun di Payza karena Pulsa akan langsung dikirim ke nomor HP Anda.

Keterangan Blogger Bersatu

Anda akan mendapatkan penghasilan Rp. 100,- perklik apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan BloggerBersatu di situs Anda.
Selain Pulsa, Anda juga bisa mengubah uang yang Anda dapatkan menjadi Saldo Iklan untuk memasang iklan di BloggerBersatu dengan biaya Rp. 200/Klik.

di antara 2 PPC tersebut manakan yang kamu sukai..??
atau bahkan sudah merasakan manisnya..!!

Terima Kasih.