Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

url shortener indonesia Baru Uodate

Bismillah.

pada post kali ini saya hanya ingin membagikan tentang url shortener indonesia yang bisa anda manfaatkan untuk menyingkat sebuah link yang panjang atau untuk memendekan sebuah link.

url shortener indonesia Baru Uodate
url shortener indonesia Baru Uodate


mungkin sobat semua banyak bermain di shortener punya orang asing.
alangkah baiknya jika kita memanfaatkan punya anak bangsa yang bisa da=n menjadikan kebanggan tersendiri buat kita yang menggunakannya.

Sebagai contohnya, ketika Anda posting url asli sebuah website di facebook misalnya, ada saja user yang merasa risih ketika di tag oleh Anda, bukannya men-untag malahan user tersebut menganggap website yang Anda posting urlnya di facebook sebagai website spamming, ini tentunya malapetaka jika Anda sang pemilik website. Nah biasanya solusinya adalah menggunakan url shortener. Di samping hal yang dijelaskan tadi URL SHortener bagi sebagian orang bisa dijadikan sebagai pendatang income, dan dari sini saya tidak akan jelaskan lebih dalam lagi perihal URL Shortener.

Jarang ada yang tau Pemendek URL dari Indonesia ini, kita malah lebih mengenal bit.ly, goo.gl, adf.ly dan lain sebagainya. Padahal kita sudah punya s.id lho. Yang penulis maksud “dari Indonesia” adalah URL yang TLD-nya adalah .id.

Sepertinya banyak yang belum tau, karena mungkin saja kamu pun baru tau setelah baca artikel ini. Bagi yang sudah tau, kasih tau yang lain yah.

baikalh akan saya bagikan satu persatu.

antaranya …

1. s.id
2. lihat.link
3. jamur.us
4. muat.in
5. shtme.co
6. cukur.ga
7. linki.id

anda bisa mencoba ke 7 link di atas dan Rasakan perbedaan setiap shortlink tersebut.
saya juga memanfaatkan hal tersebut.

Disamping bermanfaat untuk memendekan URL, penyedia jasa URL Shortener yang telah disebutkan diatas juga memberikan keuntungan lain berupa komisi karena telah menggunakan layanan tersebut dalam proses redirect url, komisi berupa uang maupun berupa pulsa. Bagaimana cara kerjanya? Silahkan Anda explorasi.

dan selamat mencoba semoga terbantu dengan adanya Shorttener di atas.
apabila ada yang kurang mohon di tambah di kolom komentar yach


Terima Kasih.