Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Oriflame Pembuang Hulu | Oriflame Kecamatan Hanau


Oriflame Pembuang Hulu | Oriflame Kecamatan Hanau



Bismillah..
kali ini saya menulis tentang Oriflame..

apa Itu Oriflame..?
ada yang pernah dengar.? atau bahkan tau banget dan bahkan juga memakai produk dari Oriflame..


Oriflame adalah perusahaan kecantikan yang sangat terkenal Asli dari Swedia..
berdiri pada Tahun1967 pendirinya sendiri ialah kakak beradik saja yang bernama :
Robert af Johnick dan Jonas af Johnick.
oriflame sangat terkenal dan menjangkau luas di seluruh indonesia termasuk di kota Pembuang Hulu ini.

Oriflame Pembuang Hulu | Oriflame Kecamatan Hanau

sangat membantu para kaum Hawa maupun pria yang ingin mempunyai tampilan yang elegan dengan produk dari Oriflame.



Bagaimana Cara saya mendaftar dan ingin jualan produk Oriflame.?

anda bisa menghubungi :
Nama : Wita
No Hp : 0815 4585 9315

beliau agen Oriflame Khusus untuk wilayah Pembuang Hulu dan sekitarnya.
dan juga membuka peluang besar buat kaum hawa yang ingin berjualan produk Ofilame ini.

Kelebihan Bisnis Oriflame :

Kami senang bahwa kami bisa bergabung menjadi bagian dari jaringan global Oriflame yang menyenangkan, dunia yang penuh peluang, rangkaian produk-produk eksklusif berkualitas tinggi dan peluang jenjang karir di Oriflame.

Oriflame menawarkan peluang bisnis terkemuka untuk orang-orang yang ingin mulai menghasilkan uang sejak hari pertama bergabung menjadi konsultan dan bekerja untuk memenuhi impian serta ambisi pribadi mereka melalui konsep bisnis yang unik.



Kami Bangga Berada Di Bisnis Oriflame
  1. Bisnis yang luar biasa, memadukan kekuatan Direct Selling dengan Multi Level Marketing, yang dirancang secara mudah dan nyaman. Sehingga banyak orang memutuskan bergabung dan mengerjakan Bisnis Oriflame bersama Winners Network secara online dan offline. Mudahnya membangun jaringan pemasaran melalui dukungan sistem yang sudah terbukti menghasilkan banyak leader sukses di bisnis ini.
  2. Peluang Sukses terbuka bagi seluruh Independen Konsultan Oriflame.
  3. Produk Oriflame berkualitas dan berstandar internasional karena memiliki Brand Image yang sangat baik di jajaran pasar kosmetik Indonesia dan internasional.
  4. Sistem yang mudah dikerjakan oleh siapa saja. Tidak perlu latar belakang pendidikan atau keterampilan khusus di bidang ini.
  5. Prospek bisnis yang subur, karena produk kosmetik serta perawatan kulit berbahan dasar tumbuhan sudah menjadi trend dan kebutuhan utama hampir semua orang baik pria dan wanita di segala usia.
  6. Modal awal bergabung hanya Rp. 49.900, Anda tidak perlu membeli produk dalam jumlah besar untuk mencapai peringkat ( Posisi peringkat tidak ditentukan oleh berapa besarnya uang pendaftaran atau pembelian produk dalam jumlah tertentu ), sehingga minimnya resiko kerugian. Uang pendaftaran yang terjangkau sangat memudahkan para sponsor di Bisnis Oriflame mengembangkan jaringan.
  7. Sistem pembayaran bonus yang fair, bukan Money Game, Piramida atau Binari.
  8. Siapapun memiliki peluang yang sama untuk bisa Sukses meskipun bergabung di belakang.
  9. Bisnis Oriflame produknya nyata, perhitungan bonus dan penghasilan didapatkan dari pembelian produk ( bonus bisa terus menerus karena kebutuhan produk setiap orang / repeat order ). Penghasilan bukan dari uang pendaftaran downline yang terjadi hanya sekali saja pada bisnis sejenis yang mengatasnamakan bisnis MLM.
  10. Oriflame memberikan layanan kemudahan dan kenyamanan kepada seluruh konsultannya dalam mengembangkan jaringan bisnis serta dalam melakukan order. Oriflame memiliki situs V3 untuk seluruh konsultan melakukan online order dan situs pribadi (halaman saya) untuk mendukung seluruh konsultannya memantau jaringan bisnisnya.

Bergabung di bisnis Oriflame bersama Winners NetworkAnda akan masuk kedalam dunia yang menyenangkan dan penuh semangat.Anda akan memiliki para Sponsor yang senantiasa siap membantu dan mendukung Anda meraih jenjang karir di bisnis Oriflame sesuai dengan tujuan Anda. Anda juga akan mendapatkan bimbingan team dan personal dari para upline yang profesional.


Mengapa Bisnis Oriflame Unik ?Karena Oriflame menggabungkan konsep bisnis Direct Selling dan Multilevel Marketing. Sehingga banyak orang memutuskan bergabung dan mengerjakan bisnis oriflame karena mudahnya menghasilkan uang dengan cepat melalui penjualan langsung serta penghasilan yang besar dan berjangka panjang. Karena mereka percaya bahwa Oriflame adalah perusahaan besar yang sangat kuat, berpengalaman, serta berskala internasional. Winners Network akan membantu Anda menjalankan bisnis ini hingga anda sukses.

Mulai saat ini pastikan produk – produk kecantikan yang anda gunakan benar – benar aman. Berikut kami rekomendasikan produk kecantikan yang benar – benar aman! Yaitu produk – produk dari oriflame, kenapa? Inilah beberapa alasan anda harus menggunakan produk oriflame dan berikut keunggulan produk oriflame dibandingkan dengan produk kecantikan lainnya :
Oriflame Cosmetics menawarkan 900 produk kosmetik pada waktu tertentu, lebih dari sepertiga yang baru diperkenalkan setiap tahun. Setiap produk diuji secara ekstensif di laboratorium Oriflame untuk menjamin keamanan optimal, efektivitas dan kualitas. Tidak ada produk Oriflame yang pernah diujicobakan pada hewan.
Keahlian utama
Kompetensi inti kami mencakup berbagai teknologi dan produk yang luas, dengan aksen yang ditujukan tepat untuk memberikan formulasi kinerja inovatif dan tinggi dengan manfaat konsumen yang terbukti secara ilmiah. Produk kami memenuhi persyaratan peraturan internasional yang paling ketat dan terhadap keselamatan tertinggi, etika dan integritas lingkungan.

Memiliki pusat Penelitian dan Pengembangan sendiri memberikan Oriflame fleksibilitas yang lebih besar dalam pengembangan produk yang sesuai dengan warisan Alam Swedia, memastikan pengiriman produk standar tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin.

  1. Produk produk Oriflame tidak diujicobakan pada hewan, tetapi pada sukarelawan dengan menjamin keamanan, kecocokan serta efektifitas termasuk kulit yang sensitif.
  2. Produk Oriflame terbuat dari sari pati alami. Penggunaan bahan dari tumbuhan, aman dan kualitasnya tinggi.
  3. Skin care dibedakan berdasarkan jenis kulit dan usia (spesifik), sehingga lebih cocok dan dapat digunakan oleh semua orang)
  4. pH sesuai kulit manusia (antara 4,5-6,5)
  5. Oriflame menggunakan aerosol yang akrab dan aman terhadap Ozon
  6. Ada tanggal kadaluwarsa (terjamin baru)
  7. Cocok untuk iklim tropis (Bukti: Sudah lebih 25 tahun Oriflame eksis di Indonesia)
  8. Sudah teruji di lebih 57 negara selama lebih 40 tahun
  9. Dikembangkan di pabrik berteknologi tinggi dibawah pengawasan mutu dan lingkungan yang ketat, karena Oriflame memiliki Global Research and Development Centre dengan lebih dari 100 Ilmuwan.
  10. Kemasan produk Oriflame ramah lingkungan dan bisa di daur ulang.
  11. Harga yang sangat terjangkau (Barang import harga lokal!)
  12. Dll

Semoga Terbantu dengan adanya Tulisan sederhana ini.
Oriflame Pembuang Hulu | Oriflame Kecamatan Hanau








Terima Kasih.