Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Dermaga Pembuang Hulu

Dermaga Pembuang Hulu

Bismillah.
Apa kabar.?
Mudahan dalam keadaan sehat walapiat yach..


Pada postingan saya kali ini saya ingin berbagi tentang : Dermaga Pembuang Hulu

Dermaga Pembuang Hulu
Siap Meluncur ke Dermaga Pembuang Hulu

Udah pada tahu yach Dermaga Pembuang Hulu adalah suatu tempat yang menjadi Persinggahan buat Kendaaran air seperti : Kelotok,longboat dll

Di dirikan tahun berapa Dermaga Pembuang Hulu.?
Persisnya sih saya kirang tahu juga tapi yang jelas Dermaga Pembuang Hulu udah sangat lama sekali umurnya udah puluhan tahun.

Di mana Letak Dermaga Pembuang Hulu.?
Berada di Pinggir air Sungai Seruyan Desa Pembuang Hulu.

Kalau saya mau kesana jalan yang mana.?
Anda dari peraimpang 3 masuk pembuang Lurus aja melewati 2 simpang 4.


Apa yang menarik dari Dermaga Pembuang Hulu.?
Yang menarik ialah bangunannya yang unik dan banyak tempat santainya.
Di bawah daunan yang rindang.

Kenapa gambar yang saya buat bukan gambar Dermaga Pembuang Hulu.?
Karena saya belum mendapatkan foto yang pas buat Dermaga Pembuang Hulu setelah saya dapatkan nantinya Artikel ini saya Update kembali.

Kenapa Sugi menulis tentang Dermaga Pembuang Hulu.?
Karena belum banyak yang tahu tentang Dermaga Pembuang Hulu yang menjadi pusat arus lalu lintas kendaraan di sungai Seruyan.

Apakah saya pernah ke Dermaga Pembuang Hulu.?
Wah..
Sering sekali saya ke Dermaga Pembuang Hulu nongkrong kafang menunggi teman yang mau berangkat menumpang longboat ke Kuala Pembuang.


Bagaimana kondisi Jalan Menuju Dermaga Pembuang Hulu.?
Kondisinya sangat bagus dan paling di perhatikan oleh Kepala Desanya.

Terbuat dari bahan apa Dermaga Pembuang Hulu.?
Semua Bahannya baik lantai dll semua dari Ulin.
Tidak ada yang pakai kayu biasa jadi kekuatanyya juga nggak bisa kita tebak yang pastinya Dermaga Pembuang Hulu tahan lama.

Bagaimana kondisi Dermaga Pembuang Hulu.?
Sejauh ini kondisinya masih sangat bagus dan belum ada bahan atau bagiannya yang Rusak.

Apa Masukan sugi untuk kemajuan Dermaga Pembuang Hulu.?
Masukan dari saya pribadi ialah harus di perhatikan Jembatan yang dari jalan turun ke Dermaga serta untuk Jamban persinggahan harus di Buat yang Permanen dan tahan lama.
Soalnya dermaga Pembuang Hulu ini tempat perianggahan satu satunya buat warga Pembuang Hulu.

Dan untuk ke depannya harapan saya untuk Dermaga Pembuang Hulu agar menjadi induk persinggahan mulai dari yang singgah dari perhuluan maupun yang singgah dari perhiliran desa Pembuang Hulu.

Karena kita sadar tempat yang bagus dan strategis untuk perainggahan di Pembuang Hulu ini hampir nggak ada.


Mungkin cukup sekian dari saya,kalau ada kesalahan dalam penulisan : Dermaga Pembuang Hulu

Mohon di maafkan saja.
Karena saya menulis Artikel ini dengan gaya dan penyampaian saya pribadi.

Kalau ada yang di tanyakan bisa menghubungi saya.

Terima Kasih.

Terima Kasih.