Silahkan Chat ke WA Sugi : 0815-4585-9314

Pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu



Cuci Mobil dan Motor di Pembuang Hulu

Bismillah..
Pada postingan saya kali ini saya ingin membagikan tentang : Cuci Mobil dan Motor di Pembuang Hulu


Pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu
Pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu
Yang saya ulas dengan versi saya pribadi intinya yang penting terbantu buat anda yang sedang mencari : Cuci Mobil dan Motor di Pembuang Hulu
di Google Pencarian atau mbah Google..heee

Cuci Mobil dan Motor di Pembuang Hulu
Adalah sebuah usaha Jasa yang bergerak di pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu dan juga buat masyarakat di luar Pembuang Hulu.

Di mana Alamat Cuci Mobil dan Motor di Pembuang Hulu.?
Beralamat di : Pembuang Hulu


Pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu
Pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu

Bagaimana cara saya kalau mau Mencuci Mobil dan Motor di Pembuang Hulu.?
Anda tinggal membawa Motor atau Mobil yang mau anda cuci


Berapa Bayaran Mencuci Mobil dan Motor di Pembuang Hulu.?
Bayaran kalau mencuci Mobil dan Motor di Pembuang Hulu.
- Motor : Rp.15.000 / Motor
- Mobil : Rp.50.000 / Mobil
- Truck : Rp.80.000 / Truck

Berapa Contact Pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu.?
Anda bisa menghubungi Contact yang tertera di Bawah ini :
- Nama : Sugi
- No Hp : 081545859314
- WA      : http://bit.ly/akensugi

Jam Berapa Bukanya Pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu.?
Buka Jam : 08.00
Tutup Jam : 16.00

Bagaimana sistem pembayaran di Pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu.?
Sistemnya masih Cash dan secara manual biar enak aja..heee

Apakah dalam Mobil saya juga di Semprot.?
Nggak untuk dalam Mobil nggak di Semprot paling Cuma di Kasih Kit dan parfum pewangi ruangan dan AC.
Ada berapa Pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu.?
Ada kurang lebih sekitar 8 pencucian yang tarifnya berbeda beda setiap cucian.

Apakah barang di dalam mobil kita keluarkan.?
Ia,termasuk barang berharga anda harus anda simpan baik baik apalagi kalau itu harga karun..heee

Jangan sampai anda membiarkannnya begitu saja.

Mungkin sudah cukup basa basinya dari saya.
Mohon maaf kalau ada yang salah dalam penulisan..heee


Maklum saya menulis dengan gaya bahasa saya pribadi biar ngena..
Dan semoga terbantu buat anda yang sedang mencari : Pencucian Mobil dan Motor di Pembuang Hulu
Terima kasih.
By : Sugi Pembuang Hulu

Terima Kasih.